Upacara Hari Kesadaran Nasional, Kapolres Malang Beri Penghargaan Anggota Berprestasi

POLRES MALANG , jerathukum.com – Kepolisian Resor Malang, Polda Jatim, menggelar Upacara Hari Kesadaran Nasional (HKN) di Lapangan Satya Haprabu, Mako Polres Malang, Jalan A Yani 01, Kepanjen, Kabupaten Malang, Sabtu (17/12/2022).

Upacara HKN merupakan upacara bendera yang secara rutin dilaksanakan pada tanggal 17 setiap bulannya bertujuan untuk memantapkan kualitas pengabdian dan pelayanan kepada masyarakat.

Bertindak sebagai inspektur upacara Kapolres Malang AKBP Putu Kholis Aryana, sedangkan peserta upacara adalah seluruh personel Polres Malang beserta ASN. Upacara dimulai pukul 07.30 WIB, diawali dengan pengibaran bendera Merah Putih.

Dalam kesempatan tersebut, kapolres memberikan sertifikat penghargaan kepada personel Polres Malang yang berprestasi dan berdedikasi baik pada kesatuan.

Sejumlah 44 personel mendapat penghargaan dalam kategori Pengungkapan Kasus Menonjol, Peningkatan Pelayanan Publik, Inovasi dan Edukasi di Lingkungan Pendidikan, Dedikasi dan Peningkatan Kemampuan Personel, hingga personel yang berprestasi dalam kejuaraan beladiri tingkat regional.

Usai melaksanakan upacara, kapolres beserta pejabat utama Polres Malang bersalaman dan memberikan ucapan selamat kepada seluruh personel yang menerima penghargaan.

“Selamat kepada anggota yang menerima penghargaan,” ucap AKBP Putu.

Huams Res Malang / Ratri

Mungkin Anda Menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *