Desa Banjarsari Laksanakan Padat KaryaTunai (PKT) Dari Anggaran Dana Desa Tahun 2022

Bekasi Jawa Barat – Program Kegiatan Padat Karya Tunai (PKT) dari anggaran Dana Desa (DD) tahap III tahun 2022, yang dilaksanakan oleh Pemerintah Desa Banjarsari Kecamatan Sukatani Kabupaten Bekasi Jawa Barat, pada Kamis (15/12/2022).

www.seputarindonrsia.co.id.

Adapun kegiatan kali ini dari tiga Dusun diantara nya Dusun I, II dan III. Dalam kegiatan Padat Karya Tunai Desa ini, warga bersama-sama membersihkan rumput di pinggir jalan dan menggali lumpur saluran air yang sudah dangkal.

Kades Desa Banjarsari Eri Akadarmadi saat di komfirmasi dari team awak media dan LSM Prabhu Indonesia Jaya dirinya menerangkan, dengan adanya kegiatan Padat karya Tunai (PKT) pada kali ini, semoga bisa sedikit membatu menambahkan penghasilan dan meringankan beban warga saya Desa Banjarsari.

“Mengingat daya beli masyarakat dengan adanya padat karya tunai ini agar bisa mengurangi kemiskinan dan sekaligus meningkatkan perekonomian masyarakat dan kesejahteraan Desa Banjarsari,”terang Eri Akadarmadi.

Di tempat yang sama Adam selaku Kaur Pemerintahan Desa Banjarsari,dirinya sekaligus mewakilkan para pekerja yang lainnya, mengaku sangat bersyukur dengan adanya program PKT kali ini,ia merasa terbantu disaat usaha lagi sulit begini, Alhamdulillah saya sangat berterima kasih dengan adanya program Padat Karya Tunai di Desa Banjarsari sedikit banyaknya dapat menolong warga saya.

“Saya mengucapkan trimakasi kepada Pak Lurah Eri Akadarmadi yang sudah mengajak saya kerja di padat karya tunai ini,”ucap Adam.

Lanjutnya, alhamdulillah warga kami dengan adanya program PKT padat karya tunai ini, bisa menambahkan penghasilan untuk warga Desa Banjarsari dan meringankan bebannya.

“Saya sendiri sangat berterimakasi kepada pemerintahan daerah maupun pusat dengan adanya program PKT padat karya tunai bisa membatu Masarakat yang kurang mampu, desa maju untuk Indonesia,”ungkapnya.

Redaksi.
Misnan LL.B.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *